Selasa, 25 Oktober 2011

23-10-2011

sedikit kisah dihari ulang tahun aku :)

di hari sebelumnya -tanggal 22 red- kurang lebih jam tengah 12 malam, kak beby sama suaminya -bang gordon red- datang ke rumah dengan merintih kesakitan :o waktu itu aku terbangun karna sebelumnya aku terlalu lelah menggosip berjam-jam di telepon sama Yonanda Nia Kasih -bodat aku-, langsung kak Beby nyuruh aku cepat-cepat ikut pergi sama dia, tapi pas aku mau ganti baju dia ngelarang aku, karna terlalu lama katanya. Akhirnya aku liat ada jaket arifin tergeletak di kursi, jadi aku make itu aja :) *sampe sekarang itu jaket belum aku balikin looh (^^)V peace fin :)
                                       
Trus waktu kami sampai di rumah sakit kakak aku makin nangis-nangis '.'~ ~'.' kasian kali lah liatnya :( trus aku di suruh keluar sama suster-suster di sana -___- katanya sih biar aku gak trauma (alah, alesan -,-) sambil nunggu kakak aku melahirkan aku baca komik-komik dan majalah lama yang ada di situ, eh tiba-tiba ada cemees dari novia :* dia ngasih aku ucapan hbd jam tngah 1 tu kalo gak salah. thank youu nopp {} sebenanya waktu itu aku udah ngantuuuuuukk kali :O cuman biar aku bisa dengar teriakan pertama keponakan aku yang ke-7, aku berusaha sekuat tenaga untuk menahan rasa kantuk dan rasa dingin yang menusuk (lebay) dan sekitar pukul 02.45 si adik kecil lahir o:) muah muah :* karna gak sabaran aku ngintip, dan kau tau apa yang aku lihaaaatt ??? aku gak bisa nulis nih kayaknya shock beraat;:O
yaaah, begitulah.

akhirnya dia lahir, dan dia harus di masukkan ke inkubator supaya dia tetap hangat :') dia kurus :( tapi dia unyu-unyu :) aku udah ngerangkai nama buat dia -> Rafael Arden Ardra Dominic :) itu nama bukn sembarang nama, punya arti yang mantap:) caritau ajalah ya di mbah google :D sayangnya nama dari aku gak di terima -__- kakak aku lebih milih nama Rafel Fabian ~_~ tapi yamau gimana lagi, anak itu kan anak dia -__-
ya gitu deeh, mungkin cuman itu aja yang bisa aku ceritain, ni aku ada foto nya :
^^


oke, akhir kata : selamat datang ke dunia yang keras ini yanaaak :* {}

1 komentar:

es-pi-eitz mengatakan...

haha, Rafael Fabian emang jauh lebih bagus sih :p
gue gitu loh

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar