Jumat, 25 November 2011

Menanti Poconggg di Pekanbaru


Pekanbaru (ANTARARIAU News) - Merasa galau dan butuh hiburan!? Film "Poconggg Juga Pocong" sepertinya layak ditunggu sebagai pelarian yang tepat untuk teman-teman di Kota Pekanbaru.
Jangan bandingan film ini dengan kisah vampir The Twilight Saga. Karya sineas Indonesia ini menawarkan cerita komedi romantis, yang ringan dan menghibur.

Film Poconggg Juga Pocong, kita singkat saja "PJP" supaya cepat, diangkat dari novel terlaris yang dinilai banyak kalangan sebagai fenomena tahun ini. Kepopulerannya tak lepas dari Arief Muhammad lewat akun @Poconggg di mikro blog twitter, yang diikuti lebih dari 1 juta followers!
Dalam film PJP, sutradara Chiska Doppert sepertinya cukup sukses memindahkan PJP dari ranah novel ke layar lebar. Film ini menceritakan kisah Poconggg yang tak seperti setan pocong lainnya. Ia baru, penakut, dan parahnya lagi Poconggg tak bisa menakuti manusia dan malah takut dengan sesama hantu.

Belum lagi ada pocong-pocong senior yang terus mengganggu, yang membuat Poconggg seperti anak baru yang terus diospek ketika masuk sekolah.

Penderitaan Poconggg makin lengkap ketika ia belum rela melupakan masa lalunya sebagai manusia. Adalah Sheila, gadis idaman Poconggg yang membuatnya galau. Belum sempat mengutarakan cintanya, namun dunia mereka sudah berbeda.

Alhasil Poconggg terus berusaha bagaimana bisa dekat lagi dengan Sheila, dan terus mengganggu cowok lain yang ingin merebut hatinya.

Sudah tidak sabar ingin menonton PJP? Infonya, film ini akan mulai tayang di bioskop Riau XXI di Mal Ciputra Seraya pada akhir bulan ini. Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton bareng teman-teman, jadi jangan cari bajakannya ya..

sumber : http://antarariau.com/ 


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar